Seret PT Alam Hijau Lestari

JAKARTA, TVBERITA.com-PT Alam Hijau Lestari (PT AHL) yang diduga sebagai mafia tanah di Karawang, ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim), Mabes Polri, Kamis (18/9), oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (LSM MAKI) dan Jaringan Advokasi Publik (JAP).

Dua LSM ini menilai PT Alam Hijau Lestari melakukan permainan tanah yang ada di Karawang dengan modus usaha yang dilakukan perusahaan tersebut adalah penggunaan lahan pemakaman mewah untuk mendapatkan tanah di Karawang.

Pihaknya juga meminta kepada KPK untuk menyeret para pelaku mafia tahah tersebut. Mereka yakin, di balik praktik mafia tanah ini, terdapat oknum pemerintah yang turut bermain, sehingga pihak perusahaan dengan mudah mendapatkan hak tanah.

“Saat ini laporan sudah disampaikan ke Mabes Polri dengan inisial AS sebagai petinggi PT Alam Hijau Lestari. Tinggal menunggu pemanggilan untuk dilakukan pemeriksaan barang bukti dari penyimpangan yang dilakukan perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta dan bergerak pada bidang usaha pemakaman elit itu,” imbuhnya.

happy wheels

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 10 =

Berita Sebelumnya:
Karawang Buka 95 Formasi CPNS Tahun Ini
Close