Tulang Manusia Ditemukan Lagi

Kasatreskim Polres Purwakarta diskusi dengan Tim  Porensik.

PURWAKARTA, TVBerita.com- Tim Porensik Gabungan yang terdiri dari anggota Polres Purwakarta dan dibantu Tim Porensik dan anjing pelacak dari Polda Jabar serta Disaster Victipm Identivikasi (DVI) Mabes Polri terus melakukan penyelidikan kasus penemuan kerangka manusia di Kampung Wadon Desa Sawit Kecamatan Darangdan, Purwakarta, tepatnya di pinggir Tol Cipularang.

Dengan menyusuri kolong jembatan Cisomang atau tepatnya di bawah jembatan Tol Cipularang KM 100, di Kampung wadon Rt 10/4 Desa Sawit, polisi terus mengumpulkan barang bukti di lokasi sekitar.

Dalam penyelidikan itu polisi kembali menemukan satu tulang iga kering dan dua tulang rusuk belakang. Setelah sebelumnya petugas mendapati tengkorak bersama rambut, serta tulang tangan dan kaki lengkap dengan pakaian.

“Saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematian korban. Baru pencarian identitas korban saja, nanti setelah kita dapatkan identitas pastinya baru kita kembangkan kasusnya. Apakah korban pembunuhan atau korban kecelakaan,” ungkap AKP Tri Suhartono, Kasat Reskrim Polres Purwakarta.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Kapolsek Darangdan AKP Apep Garden mengaku, pihaknya telah didatangi dua warga yang melapor jika kerangka manusia yang lengkap dengan pakaiannya itu ada dugaan mirip dengan ciri-ciri anaknya yang hilang beberapa bulan lalu. Warga mengetahui adanya penemuan kerangka itu dari berita di media.

“Tadi sudah ada yang melapor dan diarahkan ke Polres. Warga itu mengaku kehilangan anggota keluarganya yang ciri-cirinya mirip seperti yang diberitakan oleh slah satu stasiun TV beberapa waktu lalu,” ungkap Apep.

Ia menjelaskan, warga yang merasa kehilangan anaknya itu merupakan warga asal Desa Nyalindung Padalarang. Dan meyakinkan bahwa penemuan kerangka manusia itu merupakan anaknya bernama Tuti Trisnawati yang hilang tanpa kabar yang jelas. Dan pihak kepolisian menganjurkan untuk melakukan tes DNA untuk warga tersebut. “Tadi sudah ambil sample darah dan tes DNA baru akan dicocokkan dengan tulangnya di Puslaboratorium Polri di Jakarta. Kalau memang cocok berati identitas korban yang sebenarnya terungkap dan kasusnya akan dengan mudah kita selediki,” tutupnya. (rdy)

happy wheels

3 thoughts on “Tulang Manusia Ditemukan Lagi

Tinggalkan Balasan

Berita Sebelumnya:
jkt
KNRA Minta Pemerintah Baru Jamin Tanah Rakyat

Close