Diduga Sering Tawuran, Belasan Pelajar Sukabumi Diciduk

Pelajar tawuranDIAMANKAN: Belasan siswa yang diduga sering melakukan aksi tawuran dan pemerasan diamankan aparat kepolisian Polsek Cibadak, Kabupaten Cianjur. (TVB/Dede Wahyudi)

SUKABUMI,TVBERITA.COM– Sebanyak 19 siswa SMK AMS Sukabumi diamankan jajaran Polsek Cibadak dan Polres Sukabumi, Senin (22/9) sore. Diduga belasan pelajar tersebut sering melakukan pencegatan terhadap siswa lain hingga terjadi tawuran di Jalan Surya Kencana, tepatnya di depan Terminal Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Kami memang telah mengamankan 19 pelajar kejuruan yang ada di Sukabumi. Para pelajar tersebut kami amankan karena kami mendapatkan laporan dari warga bahwa di Terminal Cibadak sering dijadikan ajang tawuran pelajar. Guna mengantisipasi terjadi tawuran, maka kami amankan dan lakukan pendataan terhadap belasan pelajar tersebut,” ungkap Kapolsek Cibadak, Kompol Undang Dedy kepada TVBerita.com, Senin (22/9) petang.

Sementara itu menurut Aji (17), salah seorang pelajar yang diamankan mengatakan, saat kejadian dirinya dengan belasan pelajar lainnya usai mengunjungi temannya yang tinggal di wilayah Cibadak. Ia mengaku tidak ada maksud untuk mengganggu atau tawuran dengan pihak pelajar lain.

“Pada saat kami menunggu angkutan hendak pulang, tiba-tiba kami diamankan oleh petugas Polisi. Kami tidak bermasud mencegat pelajar lain, apalagi tawuran. Kami baru saja mengunjungi teman kami yang tinggal di wilayahk Kecamatan Cibadak, namun pada saat ini pulang kami langsung diamankan petugas Kepolian,” kata Aji kepada wartawan.

Petugas kepolisian tidak hanya melakukan pendataan, tetapi juga memanggil guru pembimbing para siswa tersebut. Usai dilakukan pembinaan terhadap belasan pelajar itu, petugas mempersilahkan guru pembimbingnya untuk membawa pulang para pelajar.
(ddw)

happy wheels

Tinggalkan Balasan

Berita Sebelumnya:
demo sepetak
Petani Karawang Desak Moratorium Alih Fungsi Lahan

Close