Empat Orang Terbakar Akibat Ledakan Gas 3 Kg

PHTO0005.JPG

KARSEL, TVBERITA.COM-Empat warga Desa Taman Mekar Kecamatan Pangkalan terbakar akibat meledaknya tabung elpiji 3 kg, Senin (29/9). Akibatnya para korban mengalami loka bakar.

Keempat korban yakni, Eis, Odeh Hodijah, Sami dan Dais sudah dilarikan ke Klinik Satria Mekar di Desa Taman Mekar. “Musibah kebakaran itu terjadi pada pukul 17.05 wib, berawal dari tabung gas berukuran 3 kg yang akan dinyalakan oleh Dais tapi tak bisa menyla. Namun tak lama kemudian ada bau gas dan api dari tungku pembakaran menyambar dan terjadilah kebakaran,” kata Salah seorang saksi mata, Ujang pada KORAN BERITA (Grup TVBerita.com).

Setelah terjadi kebakaran ada teriakan dari Odeh, Samih dan Dais dan api sudah melalap atap rumah. Ketika itu Euis akan menolong ibunya Odeh, akan tetapi naas Euis juga ikut tersambar api. “Bahkan Euis yang jadi korban paling parah,” katanya.

Ia menambahkan, padahal keluarga itu akan melangsungkan pernikahan anak bungsunya yang bernama Nurlela. “Mereka sedang menyiapkan hidangan makanan untuk hajatan, mungkin karena ada kebocoran gas jadi terjadilah insiden itu,” jelasnya. (gus)

happy wheels

Tinggalkan Balasan

Berita Sebelumnya:
kejagung 2
Kejagung Temukan Indikasi Wakajati Sulsel Terima Gratifikasi

Close