Liga Champions: Simeone gelar Juventus sehebat Barcelona, ​​Real

1412230544_2simon.transformed.jpg

MADRID: Pelatih Aletico Madrid, Diego Simeone percaya Juventus memiliki kualitas seperti dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sekalipun menghadiahkan kekalahan pertama buat juara Italia itu musim ini, awal pagi tadi.

Atletico yang juga juara Spanyol mencatat kemenangan 1-0 pada pertandingan Liga Champions Grup A di halaman sendiri, Vicente Calderon sekaligus mengakhiri rentetan enam pertandingan tanpa kalah Juventus.

“Bagi saya mereka berada pada tingkat sama seperti Real Madrid atau Barcelona,” kata pelatih kelahiran Argentina itu.

“Setelah melihat kembali rekaman video itu berulang kali, mereka adalah satu tim paling kuat ketika menyerang dan paling sulit untuk ditembus.

“Mereka memiliki dua penyerang yang menakjubkan, pertahanan atau pemain sayap yang mampu menyerang dan bertahan, pemain hebat di bagian tengah dan kiper yang semua orang kenal,” kata Simeone.

JURULATIH Atletico Madrid, Diego Simeone ketika menanti tabrakan Liga Champions Eropa bertemu Juventus di Vicente Calderon, dini hari tadi. Atletico menang 1-0. – Foto AP

pemain Atletico, Arda Turan meledak gol ketika pertandingan tersisa 15 menit untuk mencatat kemenangan yang mengembalikan kampanye mereka setelah kalah 3-2 ke Olympiakos pada aksi pertama.

Dalam satu lagi pertandingan Grup A, Malmo berhasil mengejutkan Olympiakos 2-0 dengan keempat tim memiliki tiga poin dan hanya dibedakan dengan jumlah jaringan gol.

“Saya tidak kata kami sudah pulih dari kekalahan (melawan Olympiakos). Dengan empat tim kini memiliki tiga mata, semuanya dimulai lagi dengan Juventus tetap tim paling kuat dalam kelompok ini,” katanya.

Bagi Juventus, kekalahan ke Atletico menambah kampanye buruk raksasa Italia itu dalam kampanye Eropa di halaman lawan setelah hanya mencatat empat kekalahan dari lima pertandingan sebelumnya.

Dan kiper legendaris yang merangkap kapten, Gianluigi Buffon mengakui itu catatan yang harus diperbaiki.

“Sekarang apa yang kami semua bisa lakukan adalah melihat ke pertandingan di kandang namun kami harus memperbaiki cara kami bermain di tempat lawan,” katanya yang mengakui lawan yang ditentang di Vicente Calderon sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. [ 1999003]

“Atletico adalah tim elit dalam sepakbola Eropa dan itu bisa mempengaruhi pemikiran kami,” katanya. – AFP

happy wheels

Tinggalkan Balasan

Berita Sebelumnya:
Bomb Kabul
Tiga tewas serangan bunuh diri di Kabul

Close